[LINUX] Format Flashdisk di Linux

Pernah terpikirkah bagaimana caranya memformat flashdisk di Linux? Kalau di windows sich tinggal klik kanan terus pilih format.
Kok di Linux kalo di klik kanan gak ada pilihan format?
Yupz, betul. Tapi bukan berarti dari Linux gak bisa format flashdisk. Ada 2 cara yang sering saya pake yaitu dengan menggunakan Startup Disk Creator dan Gparted. Gimana itu caranya? Kasih tau gak ya,,heheh

Lebih lengkapnya silahkan di download di sini

semoga bermanfaat. . .

Regard,

About

hari ini kita tidak bisa merubah hari kemarin || tapi, hari ini kita bisa merubah hari esok

Tagged with: , ,
Posted in Campuran, Linux

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Sejuta Tutorial on Android
Ingin Berlangganan Artikel Saya
Quotes

sampaikanlah walau satu ayat | sampaikanlah ilmumu walau kau rasa tiada bermanfaat

yang kamu tau jangan kau simpan | sampaikan

takut salah? | salah sudah biasa | yg gak biasa | gak tau kalo yg kita tau itu salah

sampaikan utk dikoreksi | koreksi utk memperbaiki diri

gak perlu jadi ahli utk berbagi | gak perlu nunggu jadi guru baru mau berbagi ilmu

Belajarlah | menulislah | berkaryalah | berprestasilah | bergeraklah

Clock
Kalender
March 2012
M T W T F S S
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Blog Stats
  • 89,740 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 259 other followers

%d bloggers like this: