Monthly Archives: April 2013

Tutorial #16 : Cheese, Aplikasi Web Cam di Linux

Setelah kita instal Linux terus mau menggunakan webcam di laptop atau PC kita kadang merasa bingung. Karena gak tau nama program aplikasinya. Di Linux memang kadang aplikasi untuk web cam belum disertakan saat kita instal Linux, namun ada juga beberapa

Tagged with: , , ,
Posted in Linux, Terminal

Tutorial #15 : [LINUX] Koneksi ke Repo Lokal di Laptop

Satu lagi inspirasi nulis di blog malam ini. Gimana nyetting agar konek ke repo lokal yang ada di laptop saya? Hmmmm, gmana ya? contoh kasus, saya punya repo ubuntu maverick (10.10) yg saya disimpan di laptop saya. Tepatnya saya simpan

Tagged with: , , ,
Posted in Linux, Terminal

Tutorial #14 : Cara Penulisan Daftar Pustaka

Baru saja dapat pencerahan untuk nulis di blog gara-gara ada yg tanya ttg penulisan daftar pustaka. Bagi yang sedang ngerjain skrip** tentu hal ini cukup penting. File dgn format PDF yg saya temukan di internet ini mungkin dapat membantu kawan2

Tagged with: , ,
Posted in Campuran
Sejuta Tutorial on Android
Ingin Berlangganan Artikel Saya
Blog Stats
  • 102,481 hits