Sejuta Tutorial di Facebook

Lama ga nulis nih.

Lagi sibuk ya? | ah, gak juga sih | terus kenapa? | ga ada bahan yg mau ditulis😀

Sebenernya malu dengan nama blog ini, sejuta tutorial. Pengennya berbagi ilmu lewat berbagai tutorial dengan target sejuta tutorial (itu sejarahnya nama blog ini). Tapi kebanyakan isinya kok malah curhatan dan tulisan ga jelas hehe
Ah, sudah-lah. Soalnya lagi ga ada tutorial yg mau ditulis, jadi kebanyakan nulisnya ngalor-ngidul ga jelas deh. Insya allah, ntar nulis tutorial lagi kok. Tungguin aja pokoknya.🙂

oke, tinggalkan cerita itu sejenak. Pagi ini ditemani segelas kopi gut dae dan masih tetep stand by di depan laptop, saya mau cerita sajalah di blog ini. Ya, biar ada update postingan untuk bulan ini😀

Iseng-iseng ceritanya saya bikin sebuah page di FB dimana bisa untuk share tulisan2 dari blog ini. Belum lama bikinnya dan belum pernah dishare juga, jadi mungkin belum tau semua. Memanfaatkan jejaring sosial yg sedang berkembang, ga ada salahnya buat page di fb sebagai wadah untuk menampung tulisan2 saya dari blog ini. Rencannya setiap tulisan saya di blog akan di tampilkan di halaman ini. Yah, biar ada semacam dokumentasi gitu-lah. Kalo ada yg suka, boleh di-Like loh🙂

Jika penasaran, ini link nya : https://www.facebook.com/SejutaTutorial

dan berikut ini screen shot-nya :

Capture-1

Udah dulu, lanjut lain waktu. Saya mau ngopi dulu hehe

About

hari ini kita tidak bisa merubah hari kemarin || tapi, hari ini kita bisa merubah hari esok

Posted in Campuran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Sejuta Tutorial on Android
Ingin Berlangganan Artikel Saya
Quotes

sampaikanlah walau satu ayat | sampaikanlah ilmumu walau kau rasa tiada bermanfaat

yang kamu tau jangan kau simpan | sampaikan

takut salah? | salah sudah biasa | yg gak biasa | gak tau kalo yg kita tau itu salah

sampaikan utk dikoreksi | koreksi utk memperbaiki diri

gak perlu jadi ahli utk berbagi | gak perlu nunggu jadi guru baru mau berbagi ilmu

Belajarlah | menulislah | berkaryalah | berprestasilah | bergeraklah

Clock
Kalender
September 2013
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Blog Stats
  • 89,740 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 259 other followers

%d bloggers like this: