Rumus Menghitung Faktor Kepastian

Ada sedikit pembahasan dalam mata kuliah Sistem Pakar bab Faktor Kepastian yaitu adanya perbedaan rumus yg digunakan untuk menghitung faktor kepastian (CF). Perbedaan ini karena adanya beberapa sumber yg cukup valid menyebutkan rumus yg berbeda. Berikut sedikit pembahasan kelompok kami saat mengambil mata kuliah Sistem Pakar yg sudah siap download dlm bentuk DOC. Silahkan klik DOWNLOAD di bawah ini.

DOWNLOAD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Sejuta Tutorial on Android
Ingin Berlangganan Artikel Saya
Quotes

sampaikanlah walau satu ayat | sampaikanlah ilmumu walau kau rasa tiada bermanfaat

yang kamu tau jangan kau simpan | sampaikan

takut salah? | salah sudah biasa | yg gak biasa | gak tau kalo yg kita tau itu salah

sampaikan utk dikoreksi | koreksi utk memperbaiki diri

gak perlu jadi ahli utk berbagi | gak perlu nunggu jadi guru baru mau berbagi ilmu

Belajarlah | menulislah | berkaryalah | berprestasilah | bergeraklah

Clock
Kalender
January 2017
M T W T F S S
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Blog Stats
  • 91,900 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 259 other followers

%d bloggers like this: